Rabu, 23 September 2015

Catatan Sebelum Tidur

sepertinya untuk aktif mengisi blog dengan tulisan manfaat belum terpenuhi. kondisi fisik blog saja belum menarik. aku terlalu banyak excuse sepertinya.
'
tak mengapa, sekalipun belum mampu untuk menulis yang inspiratif, aku memulai kebiasaan yang sempat tertunda. menurut nasehat, orang yang menjalin silaturrahmi akan diperpanjang umurnya, diluaskan rezekinya, In Sya Allah :)
'
kebiasaan apa itu? aku kembali membaca satu per satu karya warga KBM dan meninggalkan like serta komentar. apa fungsinya? untuk mereka mengenal aku, niatnya bukan untuk menjadi artis dumay, hanya untuk menjalin kekeluargaan. alasan lain akan ditulis pada postingan selanjutnya di waktu yang tepat.
'
tertarik dengan perkembangan warganya yang menyuguhkan karya baru setiap harinya. tak ada lagi postingan yang disebut sampah. huhu
hatiku terketuk. mana di wall ada seliweran yang pamer tulisannya dimuat dalam sebuah situs juga ada yang upload cover buku.
'
aku?
'
plakkkk! boboknya kelamaan. sepertinya memang harus kejam pada diri sendiri. dari dulu juga ngomongnya gitu :/
'
pengen nangis rasanya ketika tadi dalam kurun waktu berjam-jam tak mampu menyelesaikan tulisan dengan baik. apa sebabnya?
'
hatiku. hueeee :/
'
dendam masa lalu yang berujung kebencian memburamkan hati. tak semestinya ini ada. hati yang keruh tak mampu menyampaikan nasehat. astaghfirullah :(

'
ZT, 23/09/2015

2 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung. Sila tinggalkan komentar yaaa :)