Rabu, 16 September 2015

Godaan Malam



Sudah beberapa malam ini godaan terbesarku adalah mata yang berat minta untuk segera dimanjakan dengan tidur. Laptop sudah menyala tak berapa lama seperti ada yang menggantung di kelopak mata membawa beban yang berat.

Efek KBM yang akan membawa karya membernya go internasional (aamiin ya J ) memaksa aku harus menulis lebih giat lagi. Mengalahkan rasa malas dan pekerjaan yang sebenarnya menumpuk di siang hari. Membagi waktu antara bekerja, membaca, menggali ide juga mulai menulis.

Muka terasa bagai ditampar ketika satu per satu buku mereka dipajang dan dikomentari pak Isa (penulis buku 101 Dosa Penulis Pemula, Humortivasi dll). Bahkan ada yang cukup mencengangkan dan patut ditiru, karyanya lolos dengan minim komentar bahkan mendapat pujian kalau bukunya bisa masuk kategori terbitan ANPH. Wuihhhh *plak!

Dan begitulah, membiasakan diri untuk menulis minimal 150 kata perhati mulai aku terapkan. Seperti sekarang, meski menurut pembaca ini tak memiliki makna yowes rapopo, aku hanya ingin membuktikan kalimat PEMBELAJAR AKSARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung. Sila tinggalkan komentar yaaa :)